TERBONGKAR!!! Hanya 5 Menit Tekanan Darah Tinggi Sembuh Tanpa Obat..Begini Caranya…


Tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang ringan namun jika Anda tak segera menurunkan tekanan darah tinggi, berbagai penyakit serius siap menghampiri. Penyakit darah tinggi mampu memicuberbagai penyakit mematikan seperti stroke, serangan jantung dan gagal ginjal. Hal ini dikarenakan darah tinggi mampu memberikan tekanan pada organ jantung, ginjal dan pembuluh otak.
Penyebab utama darah tinggi adalah kebiasaan yang tak sehat. Kebiasaan merokok, minum alkohol, makanan berlemak dan juga makanan asin seringkali menjadi pemicu utama darah tinggi. oleh karena itu, orang yang sudah pernah menderita tekanan darah tinggi setidaknya sekali, kemungkinan akan terserang darah tinggi di kemudian hari.
Tekanan darah tinggi seharusnya tak perlu lagi kambuh jika orang tersebut mampu mensiasati pola makan dan kebiasaannya. Mengkonsumsi makanan yang menurunkan tekanan darah tinggi juga tak kalah pentingnya untuk mencegah melonjaknya tekanan darah.

Bagaimana tekanan darah tinggi bisa terjadi?

Penyebab darah tinggi seperti yang disebutkan di atas merupakan pemicunya. Adapun penyebab sebenarnya adalah dara yang terlalu ketal sehingga jantung harus bekerja lebih keras untuk memompanya sehingga dapat membahayakan jantung. Darah yang terlalu kenal juga akan memperberat kinerja ginjal, khususnya saringan ginjal.
Selain kekentalan darah, penyumbatan pada arteri juga bisa menjadi penyebab tekanan darah. Adanya penyumbatan pembuluh darah oleh lemak atau zat kapur dapat menghalangi peredaran darah sehingga tekanan darah melonjak. Analoginya, ketika Anda menggunakan selang air dan menekan (menyempitkan) ujungnya, tekanan air yang keluar akan semakin besar bukan? Hal ini jugalah yang terjadi pada darah Kita.

Teknik menurunkan tekanan darah tinggi tanpa obat

Teknik menurunkan tekanan darah tinggi ini dilakukan dengan menggunakan teknik pijatan cina kuno. Cara memijatnya pun cukup mudah, Anda hanya perlu meluangkan waktu 5 menit untuk melakukannya. Teknik memijatnya adalah sebagai berikut:

Titik 1-2

Ada sebuah titik penting yang terdapat pada leher Kita. Titik tersebut berada di bawah telinga. Memijat titik tersebut dari bawah ke atas dipercaya mampu menurunkan tekanan darah tinggi dengan segera.
Cara memijatnya adalah dengan menggunakan ujung jari telunjuk. Letakkan jari pada belakang telinga bagian dalam. Dari situ, tarik garis lurus ke bawah (namun jangan dipijat) hinggaujung jari membentur pangkal bahu. Jika sudah, pijatlah ke atas secara lembut mulai dari titik tersebut hingga ke atas menuju cuping telinga. Lakukan cara ini pada sisi leher bagian kanan dan kiri masing-masing 10 kali.

Titik 3

Titik pijat  menurunkan tekanan darah tinggi selanjutnya berada pada wajah. Titik ini hanya ½ inchi dari cuping telinga dan terletak satu garis lurus dengan ujung hidung. Cara menemukannya adalah dengan meletakkan jari pada ujung hidung lalu menarik garis lurus ke salah satu sisi (kiri atau kanan) hingga jari menyentuh cuping telinga. Geser sedikit jari ke arah dalam dan Anda kan menemukan sebuah titik yang agak menonjol.
Pijat lembut titik tersebut dengan gerakan memutar berlawanan dengan jarum jam. Ingat, jangan terlalu menekan karena daerah tersebut berdekatan dengan sambungan tulang rahang. Selain itu, menekan terlalu keras juga akan membuat Anda sakit dan tidak nyaman.
Nah, demikianlah teknik menurunkan tekanan darah tinggi tanpa menggunakan obat. Untuk lebih menenangkan pikiran Anda juga bisa menggunakan minyak aroma terapi untuk memijat.
Selain menggunakan teknik sederhana menurunkan tekanan darah tinggi di atas, pastikan pula Anda tidak mengkonsumsi  makanan yang dapat mengingatkan tekanan darah. Tidur cuku dan olah raga rutin juga tak kalah pentingnya untuk menjaga kestabilan tekanan darah Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERBONGKAR!!! Hanya 5 Menit Tekanan Darah Tinggi Sembuh Tanpa Obat..Begini Caranya…"

Posting Komentar