YANG SUKA PEDAS WAJIB BACA !! Gara Gara Makan Cabai Setan Kerongkongan Pria Ini Berlubang???


Seseorang pria di Amerika Serikat alami nasib sial waktu ikuti lomba makan pedas. Kerongkongannya terbakar sampai berlubang dikarenakan makan bhut jolokia, yang dijuluki sebagai ‘cabai setan’.
Pria yg tidak dijelaskan namanya ini mulai muntah dengan hebat sesudah konsumsi burger dengan isi bubuk cabai setan. Ia juga alami nyeri hebat di perutnya, hingga mesti dilarikan ke rumah sakit setempat.
Dokter yang mengatasi pria ini temukan lubang sebesar 2, 5 cm di kerongkongan. Operasi selekasnya dikerjakan untuk menyelamatkan nyawa pria malang ini. Sekian dilaporkan oleh Journal of Emergency Medicine, diambil dari daytondailynews, Selasa (18/10/2016).
Selesai operasi, pria ini bernapas dengan selang sepanjang 14 hari perawatan dirumah sakit. Sepanjang 9 hari selanjutnya, ia masihlah dirawat dengan selang untuk memasukkan makanan. Bahkan juga waktu dipulangkan ia masihlah mesti makan dengan selang.
Rusaknya kerongkongan di kenal dengan arti Boerhaave syndrome, serta dapat beresiko fatal lantaran komplikasinya dapat mematikan. Pemicunya dapat berbagai macam, termasuk juga iritasi oleh asam lambung waktu alami muntah terlalu berlebih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YANG SUKA PEDAS WAJIB BACA !! Gara Gara Makan Cabai Setan Kerongkongan Pria Ini Berlubang???"

Posting Komentar