KETERLAULAN SEKALI !!! Bapak Ini Tertidur Di Lantai Kereta Api, Tapi Apa Yang Dilakukan Pria Ini kepada Bapak Tersebut Ternyata ...


Baru-baru ini netizen dibuat heboh oleh foto seorang pria yang tertidur di lantai kereta. Yang membuat heboh bukanlah tempatnya, melainkan orangnya.

Ternyata pria tersebut adalah orang yang sangat terkenal dan dihormati, yaitu Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo.

Berdasarkan foto yang diunggah akun Facebook Hari ‘Sihwed’ Istata asal Kota Yogyakarta, memperlihatkan foto-foto Ganjar Pranowo sedang tertidur pulas di bawah kursi penumpang.
Upload foto itu diberi judul : Gubernur Kok mesakke Temen dengan status “Dapat kiriman foto dari saudaraku yang kebetulan semalam (10/11-2016) satu gerbong di kereta Purwojoya jakarta-Cilacap dengan Gubernur Jawa Tengah.
Mas Koncoku Gubernur kok sare mesakke temen..” (Mas, temanmu Gubernur kok tidurnya kasihan benar) kata saudaraku dalam komentarnya.
“Nek turu neng kursi ki raiso slonjor. Kurang angler..” kata pak Ganjar berseloroh dengan penumpang lain.
“Memang malam itu, setelah seharian roadshow di Cilacap, kemudian ikut acara hari Pahlawan di Museum BI Jakarta yang digelar Tempo, pak Gub langsung tertidur lelap di lantai kereta Purwajaya Jakarta Cilacap.
Pancen koncoku siji orangnya rada nekad tenan kok. Tidak berubah seperti dulu ketika masih aktif menjadi Ketua Mapa FH UGM.
Saya tak heran kalau beliau ini, begitu jadi gubernur cepat dapat berbaur dengan rakyatnya.
“Tetap semangat ya Dab, semoga amanah dalam mengemban tugas sebagai gubernur. Tugasmu itu cuma melayani.Tuanmu itu ya rakyatmu. Kudoakan semoga bisa..
Netizen pun berkomentar, diantaranya:
Wong Sioping: Ya tetep semagat aja buat pak gubernur jawa tengah pak ginanjar pranowo semoga sehat selalu tuhan melindungi yg baik
Mandalika Putri: Lelah, bisa di mana saja siapapun orangnya, Selamat mimpi indah pak Gubernur.
Monna Eliza S: Bobok dstu gpp pak yg penting bkn di sawah kyk yg kmrn itu! Sukses selalu pak
Qiqi Saja: Wah pak gubernurnya kecapean habis sidak ke cilacap..
RafikaIndahsofiatun Indah Sofiatun: bpk gubernur ku memng oye…
Ida Syani : Sungguh merakyat ya…tidur aja di lesehan
Niez Aniezz Q: wong Jateng tpi ra reti pak Gubernur. Trus piye tentang krjayanya?
Ciwek Milik Ppihh: Pk Gubernur jg manusia,,yg peNting sehat” yh pk
Gerombolan Topi Laken: biasa saja gak ada yg aneh yg aneh yg motret terus diunggah

Krstianto Suryaning Projo: Wakilku lg keselen ndes. Wong lagi pewe kok di poto…!! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " KETERLAULAN SEKALI !!! Bapak Ini Tertidur Di Lantai Kereta Api, Tapi Apa Yang Dilakukan Pria Ini kepada Bapak Tersebut Ternyata ..."

Posting Komentar