KEJAM Video Seorang Wanita Penjaga Tol Ini Alami Perlakuan Kasar dari Seorang Pria, Ditampar dan Ditendang Hingga Akhirnya ...


Media sosial kembali di gegerkan dengan sebuah video yang di unggah oleh salah satu pengguna media sosial facebook, pada video tersebut memperlihatkan ada sebuah perlakukan kasar yang terpaksa di alami oleh seorang wanita yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang penjaga tol. Perlakuan kasar ini tersebar luas di karenakan ada seorang pengguna media sosial yang mengunggah nya ini bertujuan untuk memberitahu kepada para netizen.
Sebuah perlakuan kasar yang di terima wanita penjaga tol ini terekam oleh kamera pemantau yang terpasang pada tempat penjaga tol ini bekerja, bahkan video nya menjadi viral ketika banyak netizen yang merasa geram dengan orang yang memperlakukan kasar ke wanita penjaga tol ini.
Video tersebut di unggah oleh user facebook bernama Agha Afnan pada hari minggu 5 November 2016 pada pukul 16.07. video itu sendiri di bagi menjadi dua yaitu di bagian dalam loket dan juga di luar.
“Jangan mentang” punya jabatan (insinyur) seenaknya aja sama karyawan kecil.

Malu pak sama jabatanya…,” tulis Agha Afnan.

Memang terlihat kalau seorang pria yang sedang membayar tarif tol ini transaksi nya tidak singkat, sampai-sampai ada seorang pria yang berusaha untuk membantu transaksi ini dan akhirnya pengguna kendaraan ini bisa lewat. Namun ternyata kejadian itu tidak usai begitu saja karena pengguna kendaraan ini tidak langsung melanjutkan perjalanan nya melainkan memarkirkan kendaraan nya.
Pria ini langsung masuk ke dalam loket tol yang di jaga seorang wanita, terlihat wanita ini di tampar dan di tendang kursi nya oleh pria yang tadi membawa kendaraan mobil. Di ketahui bahwa rekaman CCTV itu terjadi pada tanggal 4 November 2016 pada pukul 09.01.
Setelah video tersebut di unggah banyak sekali komentar dari para pengguna facebook, namun sayangnya video tersebut sudah di hapus oleh Agha Afnan.

Lihat videonya :

Dan berikut ini adalah komentar dari para netizen yang di lansir dari Solo tribunnews.
“Suaranya gak ada, tp apapun alasannya klo melakukan pemukulan it mlanggar hukum,” tulis Rhomadon Fajri.
“Laporin polisi aja dd..,” tulis Erwinsyah.

“Waduh ksian tu yg cwek,,, skit tuh perut ny,” tulis Fitriyadi.

“Sesalah apapun prempuan omelin aja, jgn main tangan sama kaki,” tulis Diky Candra.

Ada juga yang menganggap dua-duanya salah karena wanita penjaga tol terlihat kurang ramah.

“Bapaknya salah si mbak nya juga salah kaya kurang ramah gtu

Pas bapaknya mau pergi eh malah diteriakin mungkin si bapaknya emosi salhnya si bapak karna dy mukul mbknya sama sama instropekai,” tulis Neng Nenii Suneni.


“ini mah emang si mba nya yg nyolot wajar aja dia emosi . gw juga kalo ketemu pelayan kaya gt pengen jitak aja. liat aja video nya yg bener,” tulis Puspa Nurmala.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEJAM Video Seorang Wanita Penjaga Tol Ini Alami Perlakuan Kasar dari Seorang Pria, Ditampar dan Ditendang Hingga Akhirnya ..."

Posting Komentar