GEGER Ditinggal Berdua Dirumah, Tidak Disangka Ayah Dan Anak Putrinya Malah Melakukan Hal-Hal Gila Seperti Ini !!!

Ibu adalah sosok yang menghandle pekerjaan rumah. Mulai dari mencuci, beberes rumah hingga memasak dikerjakan oleh seorang ibu. Lalu, bagaimana jika ibu keluar rumah dan anak ditinggal sendiri dengan ayah?
Pastinya, rumah akan menjadi sangat kacau. Rumah akan menjadi acak-acakan. Bungkus snack di mana-mana, makanan berserakan, TV ditinggal dalam keadaan menyala dan bahkan tidur pun seenaknya. Rumah yang asalnya rapi berubah menjadi kapal pecah. Padahal, saat ibu berpamitan ayah dan anak kompak menjawab “Ok mom, Everything Will Fine”.
Lalu, apa yang selanjutnya terjadi? Bukan menuruti nasihat ibu, ayah dan anak justru melakukan hal-hal gila di luar batas. Tak ada lagi omelan ibu, semuanya bakal ada di luar kendali.
Di sisi lain, ayah dan akan akan merasakan kedekatan emosional yang berbeda. Mereka akan menjadi lebih akrab dan saling mengenal. Di setiap aktivitas yang dilakukan bersama, akan ada peristiwa lucu yang bakal jadi kenangan menyenangkan.
Nah, di sisi lainnya lagi, ada seorang ibu yang khawatir meninggalkan ayah dan anak berduaan di rumah. Untuk mengontrol Mereka, sang Ibu meminta dikirimkan foto setiap satu jam sekali. Dan lihatlah, apa yang dikirimkan !!

Aku hanya ingin bersenag-senang Mom, Everything is fine


Ayah sedang lihat TV dan Aku sedang belajar menggantikan tugasmu. Mom, everything is fine


Hanya belajar masak dan mencuci sepatu di dapur. mom, everything is fine


Kali ini biar ayah yang bereskan semuanya. Mom, everything is fine.


Sekali-kali biar ayah pernah jadi korban iseng!


Mom, do You Think everything is okay??


Sosok ayah dalam foto tersebut adalah seorang juru kamera Marat Ca. foto-foto tersebut diambil ketika ia dan putrinya ditinggal sang istri bekerja. Ketika berduaan dengan anak perempuannya yang masih berusia 7 tahun tersebut, ide gila Marat Ca muncul. Ia kemudian menciptakan konsep sederhana dan mulai mengambil gambar seru bersama putrinya.
Seperti perintah istrinya, Marat Ca mengirimkan foto yang menunjukkan Ia dan putrinya baik-baik saja. Yup.. foto-foto di atas lah yang dikirimkan oleh Marat. Nah, kira-kira gimana ya reaksi sang istri melihat aksi ayah dan anak ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GEGER Ditinggal Berdua Dirumah, Tidak Disangka Ayah Dan Anak Putrinya Malah Melakukan Hal-Hal Gila Seperti Ini !!!"

Posting Komentar