Inilah Ruang Sholat Nyaman di Menara Tertinggi Jepang


Dengan dibangunnya fasilitas ibadah utk umat Islam, diharapkan akan ada banyak wisatawan muslim yg tertarik datang ke Kyoto Tower. Fasilitas ruang ibadah utk muslim baru-baru ini telah dibuka di Kyoto Tower,Jepang.Ini merupakan salah satu cara Jepang utk semakin memanjakan wisatawan muslim yg datang dari berbagai belahan dunia.

Selain untuk wisatawan,komunitas muslim di Kyoto sendiri memang meningkat pesat beberapa tahun terakhir.Tak heran,bebrapa fasilitas yg memudahkan aktivitas masyarakat muslim sengaja diperbanyak.

Kyoto Tower sendiri merupakan menara tertinggi di kota Kyoto dengan fitur dek observasi setinggi 100 meter di atas tanah,yang dapat digunakan utk melihat panorama kota.Kyoto Tower berdiri di atas sebuah gedung 9 lantai,yg menampung sebuah hotel bintang 3 dan beberapa toko.Kompleks menara ini berada tepat di seberang Stasiun Kyoto.


Menara Kyoto pertama kali dibuka utk umum pada 28 Desember 1964.Dalam setahun pertama pasca permbukaan,setidaknya 1 juta orang telah berkunjung ke menara ini utk menyaksikan pemandangan kota dari dek observasi.Angka ini terus stabil dari tahun ke tahun.

Hingga akhirnya tahun 1999,penjualan tiket masuk Kyoto Tower mengalami penurunan drastis menjadi kurang dari 400.000 per tahun atau sekitar 1.100 pengunjung per harinya.Nah,dengan dibangunnya fasilitas ibadah utk umat Islam,diharapkan akan ada banyak wisatawan muslim yg tertarik datang ke Kyoto Tower. 

Sumber : dayahguci.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Ruang Sholat Nyaman di Menara Tertinggi Jepang"

Posting Komentar