HOT Cara Melipat Gandakan Uang Dengan Cepat, Dijamin Halal, langsung bisa dipraktekkan !!! Tidak Melanggar Agama, BUKAN AJARANNYA Kanjeng Dimas Taat Pribadi !!! Bagikan ...


Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Munafik, kalau ada orang bilang; "saya tidak butuh uang".  Uang tidak pernah mengenal kata cukup, apalagi lebih. Yang ada adalah selalu kurang uang. Salah satau penyebabnya adalah, karena sifat manusia yang gready, alias serakah. Besar pasak daripada tiang. Tapi anehnya, kok, hidup kita tidak bangkrut? Padahal, secara matematik, kita ini selalu rugi, besar pengeluaran daripada penghasilan. 

Banyak pendapat para ahli tentang peternakan uang, alis pengembangbiakkan uang. Diantaranya melalui 1. Hasil bisnis yang dikelola orang lain  2. Investasi  3. Royalti 4. Saham 5. Deposito.  Tapi untuk berhasil dalam bidang ini perlu ilmu, pengalaman, ketelatenan dan kerja keras. Dan pastinya memerlukan modal awal. Bidang ini agak sulit untuk mendapatkan uang secara instan, cespleng. 

Jadi, bagaimana cara menggandakan uang secara cepat dan halal? 


Simak Video dan Baca Keterangan di bawah ini dengan baik baik, anda bisa langsung mempraktekkan :









Orang-orang yang bersedekah akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.
Allah Ta’ala berfirman:
Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak“. (QS. Al-Hadid: 18)

Baca Juga : 

Dalam sebuah hadits Qudsi dikatakan yang artinya 
Barang siapa berniat untuk bersedekah, kecepatan Allah membalasnya lebih dari gerakan sedekahnya“.
Allah berfirman yang artinya: “Perumpamaan orang-orang yang mendermakan (shodaqoh) harta bendanya di jalan Allah, seperti (orang yang menanam) sebutir biji yang menumbuhkan tujuh untai dan tiap-tiap untai terdapat seratus biji dan Allah melipat gandakan (balasan) kepada orang yang dikehendaki, dan Allah Maha Luas (anugrahNya) lagi Maha Mengetahui“. (QS. Al-Baqoroh: 261)


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "HOT Cara Melipat Gandakan Uang Dengan Cepat, Dijamin Halal, langsung bisa dipraktekkan !!! Tidak Melanggar Agama, BUKAN AJARANNYA Kanjeng Dimas Taat Pribadi !!! Bagikan ... "

  1. Thanks infonya. Oiya, ngomongin lipat gandakan uang, ternyata ada loh cara untuk melipat gandakan uang dengan modal yang nggak terlalu besar. Penasaran? Temen-temen bisa cek di sini: lipat gandakan uang dengan modal minim

    BalasHapus