Si Janda Jual Mahal, Pinangan 100 JUTA Hanya Diketawain.. Wani Piro ???

Si Janda Jual Mahal, Pinangan 100 JUTA Hanya Diketawain.. Wani Piro ???
Si Janda Jual Mahal, Pinangan 100 JUTA Hanya Diketawain.. Wani Piro ???
Aksi lovebird Janda memang begitu menggoda dalam even Piala Raja 2013 di Candi Prambanan, 9 Juni lalu. Wajar jika burung betina milik dokter Mulyana dari Jayakarta Team ini sukses meraih double winner dalam even tahunan paling bergengsi tersebut. Beberapa orang pun segera mendekati Pak Dokter, bahkan ada yang meminangnya Rp 100 juta. Namun dokter Mulyana hanya tertawa. “Uang senilai itu memang besar, tapi jauh lebih besar rasa sayang saya terhadap burung ini,” ungkapnya.

Dalam berita terdahulu tentang lovebird Kirana sudah dijelaskan, satu-satunya burung yang gagal ditaklukkan Kirana di Kelas Pariwisata A adalah lovebird Janda milik dokter Mulyana. Gaco ini memang sudah lama mapan, dan kerap menjuarai even nasional.

Dokter Mulyana membeli Janda dari Yongky Patra, sekitar tiga tahun lalu. Sejak berada di tangan Pak Dokter, prestasinya makin menjadi-jadi. Pada masa awal, pemilik Klinik Kecantikan Mulyana ini menangani langsung perawatan lovebird Janda. Setelah menemukan setelan paten, sebagian waktu perawatan dipercayakan kepada perawat khusus.

Selain Piala Raja, even nasional yang pernah dimenangi Janda antara lain Presiden Cup 2012, BnR Award 2013, dan Ronggolawe Cup di Cibubur, 12 Mei lalu. Tidak salah kalau Om Kicau menobatkan Janda sebagai salah satu lovebird terbaik nasional saat ini. Sumber omkicau.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Si Janda Jual Mahal, Pinangan 100 JUTA Hanya Diketawain.. Wani Piro ???"

Posting Komentar